Taman Wisata Bougenville

Taman Wisata Bougenville

Berkunjung Ke Bandung Tidak Lengkap Rasanya Jika Tidak Mengunjungi Lokasi Wisata Yang Satu Ini Yaitu Taman Wisata Bougenville. Sesuai Dengan Nama Taman Wisata Ini. Pengunjung Bisa Melihat Pemandangan Alam Pegunungan Yang Sangat Indah Dan Sejuknya Udara Di Bandung Mengunjungi Taman Wisata Bougenville Ada Wahana Yang Bisa Anda Nikmati Bersama Keluarga Atau Teman Kerja. Jika Ingin Bermalam Disini Juga Tersedia Penginapan Seperti Villa Yang Bisa Disewa Per Malam Dengan Konsep Villa Yang Menyatu Dengan Alam.

Mau Ke Bandara Soekarno Hatta Travel Bandung Bandara Soekarno Hatta 24 jam


Taman Wisata Bougenville

Lihat Juga : Grafika Cikole

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Bougenville Bandung

Harga Tiket Masuk Ke Taman Wisata Bougenville Masih Terjangkau. Itu Belum Termasuk Area Camping Dan Penginapan Serta Taman Bermain Di Luar Harga Tiket Masuk. Dikenakan Biaya Tambahan
Harga Tiket Masuk & Penginapan

  • Tiket Masuk    :    Rp 35.Ribu Rupiah
  • Flying Fox    :    Rp 25.Ribu Rupiah
  • Children Playground    :    Rp 25.Ribu Rupiah
  • Berkemah    :    Rp 100.Ribu Rupiah
  • Villa    :    Rp 1.Juta Seratus Ribu Rupiah – Rp 8.Juta Rupiah

Menikmati Alam 

Bandung Terkenal Dengan Tempat Tempat Wisata Salah Satunya Taman Wisata Bougenville.Berwisata Di Bougenville Seolah Anda Memesan Paket Wisata Alam Lengkap Selain Anda Dapat Menikmati Indah Nya Pemandangan Pohon Dan Pegunungan Serta Dapat Mencoba Berbagai Wahana Permainan Anda Juga Dapat Bermalam Di Kawasan Wisata Ini Karena Terdapat Penginapan Penginapan Seperti Villa.
Apalagi Buat Kamu Yang Suka Foto-Foto Alam, Disini Ada Spot Foto Menarik Mulai Dari Background Alam Pegunungan Dan Bunga, Semuanya Ada Disini, Sayang Kalau Dilewatkan.
Pengunjung Tidak Hanya Bisa Berjalan-Jalan Saja , Tetapi Juga Menyelam Ke Sungai Yang Sejuk Akan Airnya. Sungai Cigeureuh Mengalir Melalui Daerah Tersebut, Menjadikan Sungai Ini Tempat Yang Sangat Aman Dan Tempat Berenang.Selain Sungai Cigeureuh , Ada Juga Kolam Renang Yang Lengkap Yang Bisa Dinikmati Semua Kalangan. Dewasa Maupun Anak Anak.

Berjalan Santai

Berjalan-Jalan Di Sekitar Kawasan Wisata Bougenville. Dari Taman Bunga, Berjalanlah Dengan Bebas Dari Hamparan Bunga Berwarna-Warni. Warnanya Cantik Banget
Deru Danau Dan Burung Serta Serangga Hutan Juga Melengkapinya. Para Pengunjung Bisa Berfoto Dengan Background Bunga Warna-Warni Ini. Kaki Di Taman Terbuat Dari Batu, Yang Membuatnya Terlihat Sangat Pedesaan. Dikombinasikan Dengan Sumur Yang Terlihat Seperti Bangunan Yang Sangat Tua.
Selesaikan Dengan Pegangan. Kemudian Diisi Dengan Hiasan Sangkar Burung Yang Digantung Di Dahan Pohon. Di Skywalk, Wisatawan Bisa Berjalan-Jalan Bersama Mereka Sambil Melihat Pemandangan Gunung Yang Indah.

Bermain Air 

Taman Wisata Bogenville Melintasi Sungai Cigeureuh Yang Airnya Jernih Dan Segar. Aliran Sungai Ini Relatif Tenang . Oleh Karena Itu, Wisatawan Dapat Bermain Dengan Bebas Dan Aman Di Sungai. Ini
Pemandangan Di Kawasan Sungai Ini Juga Indah. Wisatawan Dapat Meluangkan Waktu Dengan Berfoto Di Sini. Bahkan Beberapa Digunakan Untuk Foto Prewedding Atau Foto Keluarga. Selain Sungai, Ada Juga Kolam Renang Untuk Dewasa Dan Anak-Anak.
Kolam Renang Ini Memang Tidak Dalam, Sehingga Tidak Hanya Orang Dewasa, Anak-Anak Pun Bisa Bermain. Tak Seperti Waterboom, Kolam Ini Hanya Memiliki Seluncuran Saja. Meski Demikian, Tak Mengurangi Kesenangan Dan Keseruan Bermain Di Kolam Renang Ini. Karena Seluncuran Juga Dapat Digunakan Untuk Anak-Anak Maupun Orang Dewasa.
Objek Wisata Ini Juga Menyediakan Tujuan Wisata Dan Hiking Bagi Wisatawan Yang Ingin Berwisata. Bahkan, Tempat Ini Juga Cocok Untuk Pemula Yang Ingin Mencoba Hiking. Ada Beberapa Cara Untuk Memiliki Waktu Perjalanan Yang Berbeda. Ada Jalur Dengan Waktu Tempuh 1,5 Jam, 2 Jam Atau 3 Jam

Bermalam Bougenville

Selama Tour, Wisatawan Berjalan Melewati Persawahan, Kebun, Sungai, Serta Naik Turun. Hadiahnya Adalah Pemandangan Alam Yang Indah Di Sekitar Gunung Puntang Dan Sekitarnya.
Waktu Yang Tepat Untuk Jalan-Jalan Adalah Saat Musim Kemarau, Jadi Anda Tidak Perlu Khawatir Akan Hujan. 
Wisatawan Harus Bergabung Dan Membuat Pakaian Serta Sepatu Yang Nyaman. Dengan Begitu Aktivitas Trekking Bisa Berjalan Dengan Lancar.
Objek Wisata Menyediakan Vila Dengan Akomodasi Bagi Wisatawan. Tersedia Berbagai Villa Dengan Harga Yang Berbeda-Beda. Favorit Saya , Sebuah Pondok Tepi Danau. Vila Ini Juga Memiliki Bangunan Kayu Yang Unik.
Wisatawan Yang Menginap Dapat Menikmati Wisata Tamasya Lainnya Tanpa Membayar. Anda Juga Bisa Naik Perahu Di Danau . Selain Vila, Wisatawan Juga Bisa Bermalam Dengan Mendirikan Tenda Di Sini. Wisatawan Harus Menyediakan Fasilitas Perkemahan, Dan Pengelola Juga Menyediakan Makanan.

Lokasi Taman Wisata Bogenville

Bandung Banjaran-Pangalangan Terletak Di Jalan Gunung Pontang, Desa Kampaka Molia, Kecamatan Simang. Jaraknya Sekitar 46 Km Dari Pusat Kota Bandung. Waktu Tempuh Sekitar 1 Jam.
LihatTutupKomentar