Rumah Belanda

Rumah Belanda

Wisata Bandung Ini Bisa Menjadi Alternatif Berlibur Dengan Sanak Keluarga Atau Dengan Teman Kerja.Lokasi Wisata Yang Menyajikan Spot Unik Dan Menarik ,Sayang Jika Untuk Dilewatkan Begitu Saja.

Berlibur Dengan Konsep Belanda Anda Bisa Berkunjung Ke Tempat Wisata Rumah Belanda Yang Berada Di Daerah Lembang Bandung Barat,Tempat Wisata Ini Memang Cukup Unik Dan Menarik Untuk Di Kunjungi.

Wisata Di Rumah Belanda Merupakan Salah Satu Destinasi Wisata Yang Masih Banyak Dikunjungi Wisatawan Lokal Maupun Mancanegara, Dengan Konsep Belanda Pengunjung Serasa Berada Di Negeri Kincir Angin. Apalagi Daerah Lembang Yang Sangat Dingin Membuat Daerah Ini Terasa Banget Di Belanda. 
Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Tiket Masuk Dan Lokasi Rumah Belanda Tour, Baca Artikel Ini Baik-Baik Ya?
Rumah Belanda
Mau Ke Bandara Soekarno Hatta Travel Bandung Bandara Soekarno Hatta 24 jam

Harga Tiket Masuk Rumah Belanda Sewa Kostum 

Tiket Masuk Wisata Rumah Belanda Hanya Rp. 20.000 Per Orang, Dengan Harga Tersebut Anda Mendapatkan Air Mineral Gratis. Jika Ingin Memakai Pakaian Belanda, Tarif Sewa Kostumnya Adalah Rp. 50.000. Disini Kamu Bisa Mengabadikan Momen Dengan Berfoto Sambil Mengenakan Pakaian Khas Belanda Di Rumah Belanda Ini.

Alamat Wisata Rumah Belanda

Alamat: Jl. Raya Maribaya Sukamaju RW 03 / RT 04, Cibodas, Lembang, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Fasilitas Wisata Rumah Belanda Lembang

Berlibur Bersama Keluarga Tidak Perlu Khawatir Dan Cemas Karena Di Sini Sudah Dilengkapi Dengan Fasilitas Penunjang Seperti Mushola, Toilet, Tempat Persewaan Baju Belanda, Tempat Parkir Playground Coffee Shop Lainnya.

Spot Wisata Rumah Belanda Lembang

Spot Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Lokasi Wisata Rumah Belanda Ditambah Suasana Lembang Yang Sangat Dingin Seperti Di Eropa Ini Akan Menjadi Liburan Yang Menyenangkan Bersama Keluarga Anda.

Coffee Shop 

Anda Bisa Minum Kopi Di Kedai Kopi, Di Sini Anda Bisa Menemukan Kedai Kopi Unik Yang Banyak Dikunjungi Anak Muda.
Kedai Kopi Ini Sangat Menarik. Kursi Dan Meja Di Kedai Kopi Ini Didatangkan Dari Belanda Sehingga Anda Bisa Merasakan Seperti Sedang Minum Kopi Di Belanda.

Spot Foto

Mengabadikan Setiap Momen Menjadi Hal Yang Wajar Saat Ini,  Anak Muda Zaman Sekarang Suka Berbagi Aktivitas Di Media Sosial Sebagai Aktivitasnya.
Ada Spot Foto Yang Sangat Mudah Ditemukan Di Tempat Wisata Yang Satu Ini
Di Lokasi Ini Terdapat Sebuah Rumah Berupa Sepatu Kuning Raksasa Dan Halaman Rumah Bergaya Belanda,Dan Tentunya Kamu Bisa Foto-Foto Di Lokasi Ini.
Dari Pernak Pernik Hingga Furniture Yang Terlihat Menarik Di Rumah Belanda Terlihat Sangat Klasik.
Dekorasi Rumah Belanda Ini Dicat Putih Yang Terlihat Sangat Modern, Gambar-Gambar Pada Ubin Menambah Keindahan Rumah Ini.
Sebagai Pelengkap Jika Ada Kincir Angin Di Belanda, Di Sini Anda Juga Bisa Melihat Kincir Angin Sekaligus Melengkapi Suasana Di Belanda.

Sewa Baju Belanda 

Tidak Lengkap Rasanya Jika Tidak Mengenakan Baju Motif Belanda Sungguhan Di Wisata Rumah Belanda Ini Anda Dapat Menyewa Baju Belanda Disini Sambil Mengabadikan Momen Ini Untuk Dibagikan Ke Setiap Media Sosial.

Makanan Khas Belanda

Setelah Berkeliling Kesana Kemari, Tidak Lengkap Rasanya Jika Tidak Mencicipi Makanan Khas Belanda, Wisata Rumah Belanda Di Lembang Ini Lengkap Dengan Menu-Menu Khas Belanda Seperti Macaroni, Schotel, Pizza Dan Masih Banyak Hidangan Lainnya Yang Bisa Membuat Ketagihan.Dan Ada Juga Snack Seperti Bitterballen, Kroketten, Tortilla Cheese, Waffle Fruit Ice Cream Dan Tentunya Masih Banyak Menu Lainnya.

Tips Berkunjung Ke Tempat Wisata

Beberapa Tips Jika Ingin Berwisata Di Rumah Belanda Ini Antara Lain:
Akomodasi Yang Cukup  Untuk Bisa Menikmati Makanan Khas Belanda Dan Sewa Baju Belanda Dan Tentunya Jika Anda Punya Akomodasi Yang Memadai Anda Bisa  Menikmati Wisata Kopi Di  Coffee Shop Mengunjungi Tempat-Tempat Di Hari Biasa Akan Meminimalisir Orang Agar Tidak Berkerumun Dan Harga Yang Murah Tentunya.

Sekian Tentang Wisata Rumah Belanda Di Daerah Lembang Bagi Anda Yang Ingin Berkunjung Ke Tempat Wisata Ini Semoga Bermanfaat Dalam Liburan Anda

LihatTutupKomentar