Floating Market Lembang

Floating Market Lembang

Lembang Bandung Telah Lama Menjadi Tujuan Para Wisatawan Untuk Menghabiskan Liburan Panjangnya, Termasuk Banyak Lokasi Wisata Dengan Suasana Yang Sejuk Dan Menyenangkan

Salah Satu Tempat Wisata Lembang Yang Paling Populer Kali Ini Adalah Tempat Wisata Pasar Terapung Yang Bernama Floating Market Lembang

Jika anda berkunjung ke Pasar Terapung Lembang tentunya akan berbeda saat anda mengunjungi tempat wisata lainnya karena wisata ini menawarkan suasana dan wahana wisata yang sangat menarik.

Suasana Di Wisata Ini Memang Asri Karena Berada Di Kawasan Sekitar Pegunungan Yang Masih Asri Dan Alami Tempat Wisata Ini Memiliki Keunikan Tersendiri Yang Berbeda Dengan Tempat  Wisata Lainnya

Resor Ini Terletak Di Utara Bandung. Keberadaannya Cukup Terkenal Dengan Konsep Alam Dan Kulinernya Sebagai Tempat Wisata Keluarga Di Lembang.

Yang Membedakan Dengan Tempat Wisata Lainnya Adalah Adanya Objek Pasar Terapung Di Tengah Danau Di Kawasan Wisata Tersebut.

Pasar Terapung Ini Menjual Oleh-Oleh, Berbagai Kebutuhan Perjalanan Dari Berbagai Menu Kuliner Hingga Sayuran.

Mau Ke Bandara Soekarno Hatta Travel Bandung Bandara Soekarno Hatta 24 jam


Floating Market Lembang

Lihat Juga : Gunung Tangkuban Perahu

Jalan-jalan dan aktivitas seru di Pasar Terapung Lembang

Kemudian Ada Beberapa Jalan-Jalan Di Sekitar Kawasan Wisata Yang Bisa Dijelajahi Oleh Anak-Anak Dan Orang Dewasa. Beberapa Di Antaranya Adalah Kereta Air, Sepeda Air, Perahu Bayi, Dan Perahu Keluarga.
 
Selain Itu, Tentunya Ada Poin Menarik Lainnya Yang Bisa Ditemukan Di Sini. Kamu Bisa Melakukan Aktivitas Wisata Seru Dan Menyenangkan Di Titik-Titik Tersebut. Ada Tampilan Lengkap Di Sini.

Rainbow Garden

Tempatnya Di Pasar Terapung Lembang. Memiliki Bunga Yang Indah Dan Menarik Serta Tersusun Dengan Sangat Rapi.
Kegiatan Yang Bisa Dan Biasa Dilakukan Oleh Wisatawan Yang Datang Ke Kawasan Tersebut Adalah Jalan-Jalan Keliling Taman Bunga, Serta Potret Diri Dengan Latar Belakang Bunga-Bunga Tersebut.

Taman Kelinci

Sesuai Dengan Namanya, Terdapat Puluhan Kelinci Di Taman Kelinci Ini Yang Terlihat Sangat Imut Dan Imut. Tempat Ini Menjadi Favorit Anak-Anak. Karena Itu, Jika Anda Datang Ke Pasar Terapung Bersama Anak-Anak, Jangan Lupa Untuk Mengajak Mereka Ke Taman Kelinci Ini.

Becak dan Mobil Mini

Lalu Ada Becak Dan Area Persewaan Mobil Kecil. Ada Beberapa Becak Dan Mobil Kecil, Yang Bisa Anda Sewa Dan Jalan-Jalan Di Sekitar Area Pasar Terapung.
Berfoto Sambil Mengendarai Becak Atau Mobil Kecil Juga Merupakan Ide Yang Cukup Bagus Dan Patut Dicoba.

Miniatur Kereta Api

Ada Kereta Kecil Yang Dibangun Sepenuhnya Sesuai Aslinya. Anda Dapat Melihat Kereta Kecil Melewati Rel Di Area Kecil, Ada Bangunan Kecil Di Sekitarnya.

Kota Mini

Seperti Kawasan Taman Bunga, Kawasan Kota Kecil Merupakan Tempat Baru Di Pasar Terapung. Dari Sini Anda Bisa Melihat Pemandangan Kota Kecil Dengan Segala Macam Fasilitas Pelengkap Yang Terlihat Seperti Bentuk Aslinya.

Tempat Ini Tidak Hanya Menyenangkan Untuk Bersantai Dan Berburu Orang Dewasa, Tetapi Juga Menyenangkan Bagi Anak-Anak. Pasalnya, Ada Juga Sejumlah Subdivisi Yang Khusus Disediakan Untuk Kegiatan Anak-Anak.

Studio Kostum Jepang Dan Korea

Di Sini Kamu Bisa Berfoto Dengan Menggunakan Kostum Jepang Dan Korea. Misalnya, Pakaian Jepang Yang Disebut Kimono Lengkap Dengan Sepatu Dan Aksesoris Lainnya.
 
Selain Berfoto Di Dalam Studio, Anda Juga Bisa Menjajal Area Di Luar Studio Yang Juga Asri Dan Cocok Untuk Melukis.

Alamat Pasar Terapung Lembang

Alamat Destinasi Wisata Unik Di Lembang Ini Memiliki Alamat Lengkap Di Jalan Grand Hotel 33e  Lembang, Kabupaten Bandung Barat No 40391.
Sekitar 40 Menit Untuk Mencapai Tempat Wisata Ini, Sekitar 15 Km Dari Pusat Kota Bandung.

Harga Tiket Masuk Pasar Terapung Lambang

Pengelola Kawasan Wisata Pasar Terapung Lembang Akan Menetapkan Tiket Masuk Yang Berbeda Pada Akhir Pekan Dan Hari Kerja.
 
Jika Anda Berlibur Dan Mengunjungi Ke Tempat Ini Di Hari Kerja, Maka Anda Perlu Membeli Tiket Dengan Setiap Orang Adalah 15.000. Sedangkan Jika Anda Datang Untuk Di Hari Libur, Maka Harga Tiketnya Adalah Rp. 20.000 Per Orang.
 
Perlu Diingat Bahwa Harga Tiket Diatas Belum Termasuk Biaya Motor Atau Parkir. Jika Anda Membawa Sepeda Motor, Anda Juga Harus Membayar Parkir Rp. 5000. Sedangkan Untuk Mobil, Biaya Parkirnya Rp. 10.000.
 
Yang Istimewa Adalah Beda Dengan Tempat Wisata Lain Yaitu, Kita Bisa Menukarkan Tiket Masuk Pasar Terapung Ini Dengan Minuman Hangat. Anda Bisa Menggantinya Dengan Kopi Latte, Teh Lemon, Millet Atau Cokelat.
 
Selain Tiket Masuk Dan Biaya Parkir Di Kawasan Wisata, Anda Akan Dikenakan Biaya Setiap Kali Anda Masuk Atau Keluar Wahana Permainan, Dan Spot Pemotretan,.
Dengan Segala Keindahan Dan Keunikan Yang Dimilikinya, Tidak Heran Jika Pasar Terapung Yang Menjadi Salah Satu Tempat Wisata Di Lembang Ini Menjadi Salah Satu Tempat Wisata Yang Paling Populer Di Lembang.
 
Oleh Karena Itu, Jika Berkesempatan Untuk Bersantai Di Bandung, Sayang Kalo Tidak Mengunjungi Tempat Wisata Ini.

Baca Juga : Bukit Moko

LihatTutupKomentar