Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang

Berwisata Di Bandung Dengan Tujuan Wisata Gaya Eropa, Tak Salah Jika Anda Datang Ke Farmhouse Yang Terletak Di Kawasan Lembang, Bandung. Sebuah Tempat Wisata Yang Mengusung Tema Eropa Lokasi Disini Sangat Terkenal Dengan Alam Pegunungan Yang Sejuk Udaranya  

Terletak Di Kawasan Lembang Bandung, Farmhouse Ini Mengusung Tema Rustic Bergaya Eropa Modern Dengan Nilai Edukasi Jika Berkunjung Ke Lokasi Wisata Ini Alangkah Senangnya Jika Membawa Keluarga Atau Teman Dekat Anda.

Berbagai Spot Foto Menarik Yang Biasa Anda Dapatkan Seperti Fasilitas Wisata Yang Sangat  Lengkap, Harga Tiket Murah Dan Peternakan, Dan Rumah Hobbit Menjadi Daya Tarik Dan Daya Tarik Trip Ini.

Banyak Para Pengunjung Mencari Gambar Menarik  Disini Untuk Abadikan Serta Di Bagikan Di Media Sosial Mereka.

Tergoda Berlibur Di Peternakan Lembang? Sebelum Mendatangi Tempat Wisata Ini , Cek Dulu Objek Wisata, Harga Tiket, Fasilitas

Mau Ke Bandara Soekarno Hatta Travel Bandung Bandara Soekarno Hatta 24 jam


Farmhouse Lembang

Tempat Farmhouse Lembang

Lokasi Wisata Ini Terletak Di Jalan Raya Bandung Lembang  Alamatnya Jalan Raya Lembang Nomor. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk Farm Limbang

Sarana Nyaman Dan Sempurna, Serta Jalan-Jalan Ke Peternakan Yang Unik Dan Menyenangkan,Harga Tiket Yang Terjangkau.
  • Harga Tiket Masuk : Rp 25.Ribu/Orang
  • Harga Parkir : Rp 10.Ribu
  • Harga Parkir Motor : Rp 5.Ribu
Apabila Parkir Di Dalam  Penuh Anda Bisa Parkir Di Luar Area, Anda Akan Dikenakan Dari Rp 30.Ribu Per Unit.

Jam Buka Farmhouse Lembang

Farm Tour Buka Setiap Hari, Senin Hingga Minggu, Dan Jam Operasionalnya Adalah Pukul 09.00 Hingga 21.00 Wib. Sedangkan Untuk Akhir Pekan, Tempat Ini Lebih Buka, Mulai Pukul 9 Pagi Hingga 11 Malam.

Tempat Penukaran Sosis Dan Susu Murni

Selama Akhir Pekan, Resor Ini Lebih Terbuka, Tetapi Lebih Banyak Turis. Jadi, Jika Anda Ingin Berwisata Dengan Bebas, Anda Bisa Datang Di Hari Biasa
Tempat Penukaran Sosis Dan Susu Murni
Kunjungan Pertama Anda Bisa Ke Tempat Penukaran Sosis Dan Susu Murni.
Oleh Karena Itu, 1 Tiket Masuk Yang Anda Beli Dapat Ditukar Dengan 1 Cangkir Susu Sapi Murni Dengan Berbagai Rasa Seperti Stroberi, Moka, Vanila Atau Pisang. Jika Anda Tidak Hanya Susu, Anda Juga Bisa Menggantinya Dengan 1 Sosis Panggang Yang Enak.

Wisata Edukasi

Apabila Anda Berkunjung Bersama Keluarga Atau Rombongan Study Tour, Jangan Lewatkan Wisata Edukasi Ini.
Pasalnya, Anda Dapat Menikmati Area Taman Yang Luas Yang Penuh Dengan Segala Jenis Hewan Lucu Seperti Kelinci, Iguana, Aneka Burung Dan Lain-Lain.

Taman Rekreasi Dan Rekreasi

Jika Anda Telah Melalui Banyak Pendakian Dan Merasa Lelah, Anda Dapat Memanfaatkan Taman Di Sekitarnya Untuk Bersantai. Di Bawah Pohon Rindang Banyak Kursi Kayu Yang Ditata Secara Alami Dan Nyaman.
Berbagai Perhiasan Dan Bunga Juga Lazim, Mendatangkan Malapetaka Di Mata Wisatawan. Serta Udara Sejuk Akan Membuat Anda Betah Dan Berlama lama Di Tempat Ini

Wisata Kuliner

Jika Belum Mencicipi Kuliner Daerah Tersebut, Bermain Tempat Wisata Tentu Belum Selesai. Menariknya, Peternakan Ini Juga Memudahkan Wisatawan Dengan Dapur Halaman Belakang Dan Backyard Kitchen.
Di Dapur Halaman Belakang, Anda Dapat Menikmati Pemandangan Indah Melalui Jendela Kaca Besar, Serta Berbagai Hidangan Lezat Seperti Kebab, Salad, Sup, Dan Bahkan Berbagai Jus Dan Kopi.
Desain Interiornya Yang Unik Dan Menarik Juga Membuat Wisatawan Semakin Nyaman Menyantap Aneka Masakan.

Pusat Perbelanjaan

Peternakan Juga Tentunya Tidak Lupa Menyediakan Pusat Perbelanjaan Bagi Wisatawan Yang Ingin Membawa Oleh-Oleh Khas Bandung Untuk Keluarga Atau Teman.
Anda Dapat Menemukan Makanan, Pakaian, Kerajinan Tangan, Dan Suvenir Lucu Yang Disebut Peony & Pine. Anda Dapat Membeli Oleh Oleh Dan Membawa nya Untuk Kerabat Anda Di rumah 

Tempat Pernikahan

Tidak Hanya Bagus Untuk Wisata , Peternakan Cukup Bagus Untuk Tempat Tempat Pernikahan  Yang Unik Dan Berbeda..
Beragam Lukisan Eropa Yang Unik Serta Area Yang Luas Dan Indah Membuat Foto Wedding Ala Eropa. Menariknya, Tempat Wisata Ini Bisa Dijadikan Ajang Untuk Kegiatan Lain Seperti Ulang Tahun Atau Anniversary.

Toilet  Dan Mushola

Toilet Mungkin Terlihat Sepele, Tapi Sangat Penting. Untungnya, Resor Ini Menawarkan Banyak Pemandian Dan Toilet Yang Tersebar. Jadi, Anda Bisa Dengan Mudah Mengaksesnya.
Spot Menarik Di Farmhouse Lembang
Tempat Menarik Adalah Yang Paling Diperhatikan Dan Diminati Wisatawan. Farmhouse Itu Sendiri Menawarkan Berbagai Poin Menarik Dan Unik, Antara Lain:

Spot Menarik di Farmhouse Lembang

Tempat Menarik Adalah Apa Yang Paling Diperhatikan Dan Dituntut Oleh Wisatawan. Peternakan Itu Sendiri Menawarkan Berbagai Poin Menarik Dan Unik, Antara Lain:

Rumah Hobbit

Rumah Hobbit Adalah Salah Satu Barang Favorit Saya Di Pertanian. Desainnya Yang Unik Dan Kecil Mirip Dengan Rumah Hobbit Di Film. Selain Itu, Kawasan Ini Juga Dipenuhi Vegetasi Dan Dipasang Pagar Kayu.
Tak Heran, Dengan Adanya Proyek Fotografi Ini, Banyak Wisatawan Yang Ingin Mengantri Untuk Mendapatkan Foto-Foto Unik.

Destinasi Wisata Dan Persewaan Pakaian Ala Eropa

Tempat Ini Juga Tidak Panas Dari Rumah Hobbit. Di Sini Pengunjung Dapat Menikmati Bangunan Dan Rumah Klasik Bergaya Eropa. Yang Juga Menarik Adalah Anda Bisa Menyewa Baju-Baju Eropa Belanda Yang Disediakan Oleh Pihak Peternakan.
Dengan Sentuhan Khusus Ini, Anda Dapat Merasakan Hal Yang Sama Di Pedesaan Eropa Tanpa Pergi Ke Sana Dan Memastikan Foto Anda Lebih Unik. Total 75.000 Sewa Tersedia Untuk Jam Tangan Idr Ini. Cukup Murah?

Kunci Cinta

Farmhouse Ini Juga Memiliki Wahana Gembok Cinta Tempat Ini Biasanya Dicintai Oleh Pasangan Dan Anak Muda Yang Ingin Mengunci Perasaan Satu Sama Lain Ke Dalam Satu Gembok.

Peternakan

Farmhouse Adalah Salah Satu Tempat Terbaik Untuk Bertemu Keluarga Dan Anak Anda. Berbagai Hewan Peliharaan Berkeliaran Di Peternakan Dengan Kelinci, Angsa, Domba, Iguana, Sapi, Burung, Bulu Mata Dan Banyak Lagi.
Menariknya, Wisatawan Bisa Berdampak Langsung Pada Hewan. Bahkan, Anda Juga Diperbolehkan Untuk Mengambil Foto Keasyikan Saat Itu.

Air Terjun

Ini Adalah Air Terjun Kecil Di Dekat Pintu Masuk Ke Air Terjun Kecil. Dihiasi Bebatuan Dan Tanaman Disekitarnya, Air Terjun Ini Bisa Menjadi Spot Foto Yang Indah Bersama Keluarga Dan Aman Untuk Anak-Anak.

Taman Bunga

Ada Juga Taman Bunga Yang Sangat Unik Di Mana Semua Jenis Bunga Tumbuh Di Rumah Pertanian Ini. Ada Banyak Bunga Cantik Ini Yang Telah Ditata Dengan Menarik,Karena Sangat Bagus Untuk Mengambil Tempat Indah. Memiliki Udara Pegunungan Yang Segar Dan Sejuk Menambah Keindahan Taman Bunga Ini

Sewa Liburan Peternakan Lembang

  • Karena Peternakan Merupakan Tujuan Wisata Terkenal Dan Modern Di Bandung, Akhir Pekan Tentu Ramai Bahkan Ramai Oleh Wisatawan. Jadi, Anda Harus Datang Ke Destinasi Wisata Ini Di Hari Biasa
  • Jika Anda Ingin Datang Ke Tempat Wisata Ini Dan Mencari Foto-Foto, Maka Anda Harus Datang Saat Cuaca Cerah. Hindari Saat Cuaca Mendung Atau Hujan.Pilihlah Waktu Terbaik Untuk Menghidari Cucca Buruk 
  • Bagi Yang Berkunjung Dengan Uang Saku Sedang Atau Budget Traveler Mania, Sebaiknya Datang Ke Destinasi Wisata Ini Secara Lengkap. Karena Makanan Disana Cukup Mahal.
  • Jika Anda Ingin Bersantai Dengan Biaya Terendah, Sebaiknya Memanfaatkan Layanan Paket Perjalanan Yang Disediakan Oleh Agen Perjalanan Dan Perjalanan. Cara Ini Tentu Saja Menghemat Banyak Uang.
  • Ingatlah Untuk Selalu Menjaga Lingkungan Wisata Tetap Bersih Dan Lestari Setiap Saat Serta Membuang Sampah Pada Tempatnya.

 
 

LihatTutupKomentar