Fairy Garden

Fairy Garden

Tempat Wisata Bandung Yang Cocok Untuk Destinasi Bersama Keluarga, Fairy Garden Bandung Merupakan Salah Satu Destinasi Wisata Yang Menyediakan Spot Foto Instagramable.Pengunjung Dapat Menikmati Wisata Edukasi Dengan Berbagai Wahana Yang Bertemakan Negeri Dongeng, Salah Satu Konsep Menarik Yang Diusung Setelah The Lodge,Memiliki 6 Wahana Edukasi Yang Terletak Di Lokasi Yang Berbeda (Luar Dan Dalam).

Fairy Garden
https://fairygarden.co.id/

Mau Ke Bandara Soekarno Hatta Travel Bandung Bandara Soekarno Hatta 24 jam

Jam Buka Fairy Garden Bandung

Seperti Biasa Tempat Wisata Memiliki Jam Buka Dan Tutup Untuk Jam Buka Tempat Wisata Ini Adalah Jam 9 Sedangkan Waktu Tutupnya Adalah Jam 6.30 Sore Jika Pengunjung Masuk Tempat Wisata Ini Lebih Awal Maka Akan Menghindari Antrian Parkir Dan Antrian Pembelian Tiket Pada Hari Libur

Harga Tiket Masuk Wahana 

Dengan Harga Tiket Masuk 35 Ribu Pengunjung Sudah Bisa Masuk Kawasan Wisata, Harga Cukup Terjangkau Untuk Semua Kalangan, Ada 6 Wahana Dan Tentunya Jika Masuk Akan Dikenakan Tarif Yang Berbeda Untuk Setiap Wahana Tarif Di Luar Tiket Masuk.

  • Tiket Masuk Fairy Garden : 25 Ribu
  • Art Factory, Florania, Lola’s Library : 20 Ribu

Wahana Woodland

  • Bouncy Castle, Trampoline : 25 Ribu
  • Memberi Makan Kelinci : 20 Ribu
  • Menunggang Kuda : 50 Ribu

Wahana Fairy Garden Lembang

Sesuai Temanya Negeri Dongeng, Wahana Fairy Garden Lembang Menyajikan Banyak Pertunjukan Diantaranya Drama Parodi Musikal Kostum Dan Masih Banyak Lainnya Dan  Ketika Pengunjung Masuk Ke Wahana Akan Dipandu Oleh Peri Dari Negeri Dongeng Yang Berpakaian Lengkap, Peri Peri Tersebut Adalah Pemandu Wisata.
 
Dan Tentunya Di Tempat Wisata Ini Juga Menyewakan Kostum Bagi Pengunjung Yang Suka Berfoto Sambil Mengenakan Kostum Lengkap Mungkin Menarik Apalagi Disini Ada Jasa Foto Yang Siap Melayani Pengunjung Jika Lupa Membawa Foto.
Berikut Fasilitas Dan Wahana Yang Bisa Dinikmati Di Area Taman Ini Adalah:

Art Factory

Wahanan Art Factory - Pertama Masuk Wahana Pengunjung Disambut Oleh Peri Kai Dan Akan Diajak Untuk Berkreasi, Melukis Bersama Pemandu Peri Kai

Wahana Florania

Peri Bunga Lilian Akan Mengajarkan Cara Merangkai Bunga Dalam Pot Kecil Dan Membuat Taman Mini Yang Sangat Sederhana, Pengunjung Akan Dipandu Sampai Selesai Di Wahana Tersebut

Lola’s Library

Perpustakaan Lola’s Adalah Perpustakaan Yang Didalamnya Terdapat Buku-Buku Dongeng Dan Tentunya Pendongeng Nya Adalah Opa Wil Dan Asistennya Cilo Dan Juga Terdapat Boneka-Boneka Lucu. Jika Pengunjung Memasuki Perpustakaan, Mereka Bisa Berfoto Selfie Di Lolas Circle Dengan Latar Belakang Gunung Maribaya.

Woodland 

Wahana Yang Satu Ini Berada Di Luar Ruangan Yang Bernama Woodland Yang Merupakan Wahana Bermain Dan Berinteraksi Dengan Sejumlah Hewan Diantaranya Ginger Dan Oreo Serta Terdapat Icon Woodland Yang Bisa Anda Ajak Berfoto Bersama.
Dengan Harga Tiket Rp 25 Ribu, Pengunjung Bisa Menunggang Kuda Di Wahana Woodland Dan Bisa Belajar Tentang Jenis Burung Hantu, Memberi Makan Kelinci , Bermain Trampolin Serta Bisa Berfoto Dengan Icon Woodland.
Bagi Anak-Anak Yang Ingin Ke  Wahana ,Bouncy Castle Yang Merupakan Bagian Dari Wahana Woodland,Akan Dikenakan Biaya Sebesar 15 Ribu Per Pengunjung.

Labirin Gopher Maze

Memasuki Labirin Dan Mencari Jalan Keluar Mungkin Menjadi Salah Satu Keseruan Bersama Keluarga. Wahana Di Fairy Garden Memiliki Labirin Gopher Maze. Dalam Wahana Ini, Anda Dapat Mengambil Foto-Foto Menarik Sambil Masuk Ke Wahana Labirin.

Resto Fairy Garden

Selain Wahana Permainan Seru Di Sini, Ada Juga Restoran Dengan Harga Yang Relatif Terjangkau. Setelah Menyelesaikan Aktivitasnya, Pengunjung Dapat Berkumpul Di Restoran Ini Untuk Makan Makanan Sambil Melihat Pemandangan Yang Indah Dan Asri.

Lokasi  Fairy Garden

Alamat: Jl. Maribaya No.KM. 3, RW.9, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
LihatTutupKomentar